Minggu, 06 Oktober 2013

Sepucuk Surat Cinta buat Suami

Sayang, Dari laptop yang sedang kutatap sekarang mengalun indah "for the rest of my life - Maher Zain", teringat akan dirimu, jadi tambah kangen.

Suamiku Sayang….
Menjadi seorang istri itu sangat indah, karena menjadi istri yang terbaik akan mendapat jaminan yang terindah dari Allah SWT, namun sayangku, menjadi seorang istri itu juga sangat sulit, karena seorang istri yang baik mampu menjadikan rumah kita bagaikan surga dunia, mempunyai peranan besar dalam mendidik buah hati kita nantinya, menjadi penyemangatmu dalam menjalani kewajibanmu, menjadi pelipur dukamu, menjadi teman bahagiamu.

Suamiku Sayang,
Aku selalu berusaha menjadi istri terbaikmu, tapi sayang, aku menyadari aku bukanlah sesempurna Khadijah, istri Rosullullah, aku juga tak setabah Aisya, aku juga tak secantik Zulaikha. Aku hanyalah wanita biasa yang tak sempurna. Namun aku mencoba menjadi istri yang sempurna dimatamu suamiku.

Suamiku Sayang,
Maafkan aku jika selama 3 tahun terakhir ini aku lalai dalam kewajibanku.
Maafkan aku karena 3 tahun terakhir ini aku tak selalu ada disampingmu karena jalan yang telah kita pilih.
Maafkan aku yang terkadang khilaf akan tugas dan keberadaanku ketika berada disisimu.
Maafkan aku jika terkadang selalu membantah perintahmu.
Maafkan aku jika aku belum bisa menjadi seperti yang kamu mau.

Suamiku Sayang,
Kamulah nahkodaku, penunjuk arah hidupku, kamu adalah pakaian bagiku.

Salam sayang dan cintaku untukmu suamiku. Do’a ku selalu kupanjatkan buat kebahagian kita di dunia dan akhirat, rumah tangga kita selalu dinaungi dengan Rahmat dan kasihsayang Nya, semoga kita segera berkumpul lagi untuk selamanya, semoga kita bisa segera mungkin dikasih kesempatan untuk menjadi orang tua yang amanah oleh - Nya.. Amin….

Aku yang selalu mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar