Minggu, 28 April 2013

Seuntai Doa di Sisa Usia

Melihat kembali akte kelahiranku, hari ini Senin 29 April 2013 tepat 29 tahun yang lalu aku Dewy Afphiany Renwarin dilahirkan kedunia ini oleh pasangan suami isteri Drs. Achmad Faqih Renwarin (Alm) dan Poniah, menurut cerita ibu aku lahir di mobil dalam perjalanan dari rumah menuju rumah sakit. Aku terlahir sebagai anak bungsu dari 4 bersaudara, dan Alhamdulillah menjadi satu-satunya anak yang paling cantik diantara ketiga saudaraku, ya iyalah ^_^ karena aku adalah satu-satunya anak perempuan dalam keluargaku.

Tidak terasa waktu terus berlalu dan tidak pernah mau menunggu, tanpa disadari aku sudah seperti sekarang ini, tanpa disadari juga telah banyak peristiwa-peristiwa yang sudah aku lewati, kehilangan Ayah tercinta diusiaku yang baru menjelang 9 tahun, perjuangan Ibu tersayang dalam membesarkan dan mendidik anak-anaknya seorang diri, memilih untuk tidak menikah lagi tetap setia dengan cintanya pada Almarhum Ayah hingga sekarang ini, kemudian Alhamdulillah Allah mempertemukanku dengan suamiku Faisal Fachri dalam ikatan pernikahan 5 tahun lalu, meninggalnya Almarhum abang Dedy Iskandar Renwarin 3 tahun lalu, banyak sudah yang dialami, suka dan duka silih berganti, walau masih banyak yang belum tercapai diusiaku yang 29 ini namun bersyukur, bersyukur dan terus bersyukur atas segala nikmat yang telah diberi agar bahagia senantiasa dalam hidup, karena sesungguhnya bersyukurlah yang membuat kita bahagia bukan sebaliknya.

Besar harapanku diusia yang ke 29 ini Allah dapat memberikan kepercayaan kepadaku dan suamiku untuk menjadi orang tua yang amanah bagi anak-anak kami kelak, Allah dapat memberikan kepada kami anak-anak yang soleh dan soleha, berbakti pada Allah, Nabi, orang tua, bangsa dan negara.

SK Mutasi Tual - Jakarta bisa segera terbit secepatnya, agar aku bisa berkumpul lagi bersama suami tercinta untuk terus membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah dunia akhirat.

Disisa umurku ini aku berjanji insya Allah bisa jadi muslimah yang lebih baik lagi, bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, bisa jadi isteri yang lebih baik lagi bagi suamiku, bisa jadi anak yang lebih baik lagi bagi orang tua ku, bisa jadi Ibu yang amanah bagi anak-anakku, bisa jadi orang yang berguna bagi orang lain. Aamiiiiiiin...

Berharap Allah mengampuni seluruh dosa-dosaku selama 29 Tahun ini, dan berharap Allah memberkahi sisa umurku.... Aamiiiiiiin..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar